jadilah diri sendiri untuk menjadi yang terbaik

Kamis, 02 Agustus 2012

NGE-BLOG ? PENTING ??

NGE-BLOG ?? PENTING ??
mungkin itu hal yang pertama terlintas dipikiran gue saat gue belum tau apa-apa tentang blog , yang ada dalam pikiran gue saat itu adalah ngeblog tuh gak penting , gak beda jauh sama kita nulis diary , bedanya cuma di dunia maya doang ..
Apa sih gunanya ngeblog ?? ngeblog tuh cuma buang2 waktu aja , gak manfaat .
etss , tapi itu dulu , semenjak gue belum tau apa-apa tentang blog , makanya jangan sok tahu !! belegug !!
walaupun gue masih terhitung sebagai orang yang baru memainkan dan menulis di blog , ya anggaplah gue itu masih anak bawang kali yah , bawah bombay :D .. tapi menurut gue , setelah gue cari tahu tentang blog , ternyata ngeblog tuh banyak banget manfaatnya ..
1. gue itu orangnya suka bercerita, tapi bukan cerita jorok ya , naah berhubung ada blog , gue ceritain semuanya disini deh .. itung-itung curhat , hehe .. ya gak beda jauh sih sebenernya sama buku diary , tapi biasanya kan kalo buku diary tuh secret, pribadi, sampe kalo orang lain liat diary kita , kita pasti nangis 3 kali puasa 3 kali lebaran ,
iya kan ? naah kalo blog itu beda , semua yang kita ceritain bisa dilihat oleh siapa saja . keren gak tuh ? norak iya , hehe ..
 2. di blog , kita bisa mengetahui banyak banget informasi .. kita bisa tau dan bisa melihat informasi2 yang ada di blog orang lain , informasinya yang sebelumnya kita gak yau , kita jadi tau , begitupun sebaliknya .. keren kan ? ngga ..
3. lewat blog, gue bisa belajar nulis, bukan cuma di TK atau SD aja gue belajar nulis , disini belajar nulis juga , TAPI BEDA BELAJARNYA !! lewat blog gue bisa belajar mengarang bebas , gue bisa bercerita semua gue , gue bisa berekspresi semau gue , gue bisa ngapain aja , nulis apa aja semau gue , iya INI KAN BLOG GUE , TERSERAH GUE DONG .. hehe yang penting tulisan yang gue tulis tuh gak SARA dan PORNO . yaa siapa tau gue bisa jadi penulis hebat , terkenal , banyak duit , terus blog gue dijadiin buku deh .. NGIMPI !!!!!
4.  lewat blog , kita bisa nambah temen , bahkan ada komunitasnya juga loh , ada orang yang bilang banyak anak banyak rezeki , tapi bagi gue , BANYAK TEMEN BANYAK REZEKI , ehehehe :)
5. kalo punya blog , minimal gue gak gaptek gaptek banget kali yak .. ya seengganya kita mengikuti perkembangan jaman laah , masa nanti kalo ditanya gue kuliah jurusan apa ? gue jawab ilmu komputer .. terus punya blog gak ? nggaa .. aduuuuh apa kata emak !!
6. gue bisa nambah pengalaman , Dalam dunia ini ilmu yang paling besar nilainya adalah belajar dari pengalaman. Experience is the best teacher, begitu kalau orang bijak bilang, ciee ..
7. naaah ini nih yang terakhir , yang paling penting dan paling menggiurkan ,, ngeblog itu bisa menghasilkan uang !! ga percaya ? gue juga ngga .. eh tapi emang bener loh , di blog kita bisa pasang iklan , atau bahkan kita bisa mengiklankan iklan orang lain di blog kita , dan itu tentunya ngasilin uang .. keren kan ? beuuh ..

Jadi .. ayo temen-temen , semangat menulis , semangat bercerita , semangat berbisnis  dan semangat nge-blog .. gue yang kaya gini aja nge-blog , masa elo nggak .. cupu !! hehe ..
oke thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar