jadilah diri sendiri untuk menjadi yang terbaik

Jumat, 03 Agustus 2012

ini GUE


kenalin .. gue arul , 19 tahun , dan gue single .. ada yang mau sama gue ????? hahaha
setelah sekian lama berkecimpung di dunia perfileman , filem indosiar tepatnya , akhirnya tiba saatnya gue buat ngenalin diri , gue mau ngasih tau identitas dan jati diri gue sebenernya nih , tapi inget , ini cuma rahasia kita berdua yah , yang lain jangan sampe tau , dan lu jangan pernah bocorin tentang identitas gue yang sebenernya ini . PAHAM ?? INI RAHASIA KITA !!!
oke mulai aja yah ??
mulai nih ??
yakin udah siap ?
serius ?
sumpeeeh looooo ?? iiihhh sumpeh sumpeh sumpeeeh cyiiiiiin :(
.
gue terlahir dari pasangan paling romantis seantero jagat raya , paling serasi , dan paling fenomenal yah .. gue dilahirkan oleh emak gue langsung dari tempatnya dan tanpa perantara serta tanpa bahan pengawet ..
alhamdulillah gue lahir sehat ,
normal layaknya manusia manusia lain , ganteng , putih .. ga kaya sekarang lah pokonya . haha .. gue lahir tanggal 19 Januari 1993 jam 5 pagi, nah oleh karena itu gue di kasih nama FACHRUL NUR FAJAR oleh kedua orang tua gue ..
Fachrul itu katanya artinya kebanggaan , Nur itu cahaya , Fajar itu pagi .. jadi fachrul nur fajar itu kebanggan cahaya pagi , cieeeeeeee *prikitiew .. *uhuk
iya , pagi doang gue dibangga-banggain nya .. kalo udah siang , di bego-begoin , haha ..
gue biasa dipanggil arul sama temen-temen gue , gak tau kenapa .. mungkin emang mukanya yg mirip arul peterpan kali yah .. #ituARIEL #notARUL , oh iya maaf ..
lagian kan sekarang udah bukan peterpan lagi namanya , tapi NOAH , iya menurut gue NOAH itu bagus yah namanya .. selain simpel , itu tuh menarik , mungkin terlepas dari kejadian ariel yang baru saja keluar ..... WOY INI LAGI BAHAS ARUL , BUKAN ARIEL NOAH !!!!!!
 
oke benang meraaah ..
gue sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri berbasis pendidikan di daerah Bandung , ya sebut saja inisialnya UPI .. dan kebetulan gue jurusan Ilmu Komputer .
ga percaya ?? nih ...



sebelum di UPI , gue juga pernah kuliah di salah satu Universitas Islam negeri di daerah Jakarta , sebut saja inisialnya UIN .. haha .. ga percaya juga ?? nih fotonya .. walaupun gak jelas , haha
kenapa pindah ? hemm mau tau aja apa mau tau banget ??? ppttff



selain sibuk kuliah , kerjaan gue sehari-hari normal yah layaknya manusia lain yang seumuran gue , seperti main boneka , barbie , bepe bepean , atau mungkin bertukar diary dengan teman .. OMG !!
bukan itu ..
 
hobby gue olahraga , gue seneng banget main futsal dan basket ..
FYI : gue maen futsalnya jago loooh ..
WHAAAT ?? JAGOO ? TERUUUSSS URANG KUDU SALTO ?
iya .. dalam hal futsal , gue jago banget .. ya sama kaya taufik Hidayat lah jagonya , keren kan ??
hahaha




Selain olahraga , gue juga kadang suka Stand Up Comedy . tapi itu dulu , semenjak gue masih lucu .. emang sekarang udah gak lucu ? ngga juga siih .. imut imut aja kok :)
sekarang mau fokus kuliah aja dulu , kalo buat stand up itu hanya hiburan . haha ..
nih foto gue waktu Stand up Comedy di comedy cafe kemang Jaksel .. 


cita cita gue tuh bisa jadi cuma satu .. yaitu bisa jadi orang sukses , bisa jadi orang terkenal , bisa jadi orang beruntung , bisa jadi orang yang selalu membahagiakan orang tua , bisa jadi suami yang baik buat istri , bisa jadi ayah yang bijak buat anak-anaknya , dan bisa jadi hamba allah yang taat , beriman , dan bertaqwa ..
bisa jadi begitu ya cita-cita gue . haha
..
berikut riwayat pendidikan gue .
  1. SDN Sukamaju 1 Jonggol > 1999-2005
  2. SMP Negeri 1 Jonggol      > 2005-2008
  3. SMA Negeri 1 Jonggol     >  2008-2011
  4. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Pendidikan Matematika) > 2011
  5. UPI (Pendidikan Ilmu Komputer) > 2012 - selesai

sekian profil alay dari gue ..
terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar