jadilah diri sendiri untuk menjadi yang terbaik

Kamis, 02 Agustus 2012

HARUS BISA NGE-BLOG

oke .. ini pertama kalinya gue nulis di blog , mungkin agak aneh , tapi memang ini aneh . gue juga bingung kenapa ? ada yang tau kenapa ?
kenapa harus nge-blog ? yak .. tentu temen-temen juga udah pada tau jaman sekarang teknologi udah semakin canggih , iya kan ? banyak orang-orang ngasih tau informasi lewat blognya atau bahkan websitenya . sedangkan gue ? bikin blog aja gak bisa -..-
blog ini gue buat ketika gue SMA , itupun gak sengaja , kebetulan saat itu gue lagi ujian praktek mata pelajaran TIK, dan ujiannya itu siswa harus membuat blog. apa boleh buat , dari ketidaksengajaan itu akhirnya gue bikin blog juga . well gue akhirnya bikin dengan penuh perasaan mmm males mungkin. Saat itu guru TIK gue bilang kalo blog yang kalian buat ingin mendapatkan nilai yg bagus , blog kalian harus se kreatif dan imajinatif mungkin . WOW sensasional sekali yah ..
gue bingung harus gimana , mau nanya temen gue , dia juga gatau , mau sok tahu , gue lebih gak tau. payah !! akhirnya gue bikin asal asalan deh , postingan yg gue buat saat itu hasil copast dari blog temen gue .. ya bisa dibayangkan gimana kondisi blog gue saat itu , miriiis .. kaya gue sekarang :( haha tapi alhamdulillah gue lulus juga. CMIIW :)
satu tahun berlalu , gue gak tau nasib blog gue kaya apa , ga pernah gue buka lagi semenjak ujian itu , gak keurus , mungkin udah banyak sarang laba-laba kali yah di blog gue itu , atau mungkin tikus dan kecoa berkeliaran ? i dont know , and i dont care ..

tapi sekarang keadaan berubah , gue kuliah di UPI , jurusan Pendidikan Ilmu Komputer , kalian tau sendiri mahasiswa komputer , semua yg berbau teknologi wajib untuk dikuasai minimal mengerti , gue bikin blog aja gak bisa !! jgerrrr .. dari situ gue langsung berpendapat kalo gue itu oon banget .. hari gini gak punya blog ? mahasiswa komputer gak bisa nge-blog ?? APA KATA EMAK ??!!!
hap hap hap ... akhirnya gue cari tahu semua tentang blog , semua cara-cara dan segala macamnya gue cari di internet , alhasil gue nyesel kenapa gue baru sadar sekarang .. ternyata nge-blog itu asik coy , dari blog kita bisa memberikan informasi kepada semua orang di dunia maya . memberikan lahan pekerjaan , karena di blog bisa pasang iklan tentunya , dan menghasilkan uang ... YEAY !! gue semangat banget .. tapiiiii .. gimana caranya yah ?

selain itu lewat blog kita bisa mengasah kemampuan menulis kita , memperbanyak pengetahuan , dan masih banyak lagi , tentunya sepadan dengan kemampuan blogging kita juga .. semoga ini menjadi awal yang baik buat gue , dan bisa bermanfaat ..
mulai saat ini , gue HARUS BISA NGE-BLOG !!
thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar